Minggu, 15 September 2013






Oleh: Lalu Muhammad  Nurul Wathoni, M.Pd.I.


MADRASAH BINA UMMAH KOTA BATAM “ Teguh Beragama dan Berprestasi”
 “Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka…” 
(QS. t tahrim:6)

“Memelihara diri dan keluarga dari api neraka adalah melalui pendidikan yang baik dan benar” (ali bin abi thalib karramallahuwajhahu)
“kalian semua adalah pemimpin dan masing-masing pemimpin bertanggung jawab terhadap apa yang dipimpinya.” (HR Bukhari)

Genersai hari ini adalah tulang punggung umat di esok hari . Oleh karnanya, mutlak di butuhkan sekolah/madrasah yang memberikan pendidikan agama dan umum di tengah kaum muslaimin yang bertujuan membentuk generasi teguh beragama dan berprestasi.

Madrasah Bina Ummah Kota Batam hadir sebagai solusi untuk menjawab tantangan tersebut dengan konsep pendidikan yang unggul dalam nili-nilai keislaman yang sesuai dengan Al-Qur’an dan Sunnah yang shahih serta berprestasi dalam bidang akademis dengan dukungan  sarana dan prsarana yang unggul.

Perubahan era, selalu saja diawali oleh informasi. Dalam era globalisasi seperti sekarang ini, kecepatan memperoleh informasi akan menjadi modal utama dalam rangka menentukan tujuan dan strategi untuk sukses, untuk hidup dengan motif bersaing dan prestatif. Madrasah Ibtidaiyah Bina Ummah Kota Batam adalah sekolah yang memiliki kesadaran tersebut dan bergerak maju dengan motif prestatif. Denyut nadi aktivitas kami adalah menjadi agen perubahan di dunia pendidikan semata-mata “Li ‘ilaai Kalimatillahi Wa Izzil Islami Wal Muslimin”

0 komentar :

Posting Komentar