Minggu, 08 Desember 2013

Masih semangat Ya nak...harus semangat dong!! untuk kolom ini , redaksi memuat kawan-kawan kalian yang sudah mengukir Prestasi pada bakatnya masing2 semoga bisa diikuti kawan2 lainnya . Aamiin.



1. TEGUH MAULANA: Baiklah Nak, mengawali dengan teman kalian yang satu ini, orangnya tinggi, hitam manis, sopan kepada guru, ramah sama teman2nya dia TEGUH nama penndeknya kelahiran Batam, tanggal 19 Mei 2001. Teman kalian yang masih duduk dikelas VI ini selalu menampakkan jiwa semangat, prestasi yang pernah diraihnya adalah juara I lomba catur pada ajang PORSENI K3M MI se-Kota Batam 2013. Terus semangat ya nak, . Sukses selalu ya!





2. CALVIN AR YISGHI: Nak, kawan kalian yang satu pasti tidak asing lagi , dia masih duduk di kelas IV kelahirannya di Batam tanggal 14 Desember 2003. umurnya yang sudah genap 10 tahun , mampu mengukir prestasi melalui bakat bela diri Kempo, dalam setiap ajang perlombaan beladiri Kelvin selalu ikut bahkan selalu meraih juara yaitu 2 kali meraih Mendali Emas dan pada pelaksanaan Porkot Batam 25 November 2013 meraih Mendali perak. Terus Berprestasi ya nak Kelvin.




3. AINI ISHMAH “Macan Kelas” mungkin itulah yang pantas diberikan untuk kawan kalian yang satu ini dikarenakan dikelasnya tidak pernah tergeserkan menjadi dari juara kelas. Nak Aini lahir di Batam, 28 Desember 2002. Dalam kesehariannya selau menampakkan sikap yang Mudah Bergaul memiliki karakter yang baik, Pertahankan Sikap dan

Untuk Siswa Teladan dan Berprestasi berikutnya kalian tunggu ya Nak, pada terbitan bulletin “Bina Santri” edisi berikutnya yang lain, Wassalam.


0 komentar :

Posting Komentar